Saturday 26 April 2014

"Luke Shaw Ke Manchester United? Bohong!" Ujar Les Reed

380431_heroa
Bos Southampton Les Reed menjelaskan Luke Shaw tidak sedang membuka jalan menuju Manchester United sekaligus menepis pihaknya bakal melepas sejumlah pemain di musim panas nanti.
Spekulasi meningkat menyebutkan bintang seperti Adam Lallana dan Shaw akan meninggalkan St Mary di akhir kompetisi sementara itu Mauricio Pochettino mulai disebut sebagai calon pelatih teranyar Tottenham Hotspur.

Akan tetapi, direktur eksekutif Reed menenangkan fans dengan mengatakan mereka tidak akan cuci gudang dan yakin Pochettino bertahan sebagai manajer.

"Saya terus bekerja dengan Mauricio," kata Reed. 

"Kami berbicara setiap hari dan berbicara selama berjam-jam. Saya pikir ada informasi keliru yang harus diluruskan."

"Poin pertama adalah tentang negosiasi kontrak Pochettino, saya yang langsung menangani negosiasi dan proses berjalan dengan baik."

"Kami ingin fokus pada laga tersisa dan Mauricio berulangkali mengatakan baru akan menyodorkan detail permintaan kontrak di musim panas setelah musim berakhir."

"Di poin kedua saya ingin menjernihkan spekulasi yang beredar di media tentang pemain kami. Ini tanggung jawab saya. Sejauh ini tidak ada tawaran masuk."

"Informasi ini akurat dan memang ini kebenarannya. Laporan yang menyebutkan beberapa pemain bakal bergabung ke tim lain tidak benar."

"Sejauh kebijakan klub tidak berubah, posisi ini tidak akan berganti. Kami mengarungi musim fantastis dan ingin melanjutkan kinerja baik di kompetisi mendatang. Kami bahkan ingin meningkatkan kekuatan skuat," tandasnya.

0 komentar:

Post a Comment