Friday 25 April 2014

Atletico Madrid Berburu Mimpi,ujar Jose Sosa

359545_heroa
Jose Sosa, gelandang serang Atletico Madrid, menegaskan pihaknya sangat menikmati persaingan menuju gelar juara yang disebutnya sebagai mimpi semua pesepakbola di muka bumi.
Pekan ini Los Rojiblancos menatap laga di Mestalla dan Sosa menganggap duel nanti sangat krusial demi mewujudkan mimpi merajai La Liga Spanyol.
"Kami tahu, main di kandang sendiri memang akan lebih nyaman tetapi Atletico selama ini bisa memperlihatkan performa apik. Kami akan menjaga fokus dan antusias bagi meski harus tampil di markas lawan," ungkap saat konferensi pers.

"Laga tandang memang tidak sama dengan bermain di hadapan puluhan ribu pendukung sendiri tetapi laga nanti sangat penting dan menentukan."

"Catatan memperlihatkan performa tandang kami tidak bisa diremehkan. Tim pelatih bekerja keras bersama pemain yang memang biasa diturunkan sementara untuk mereka yang jarang tampil ada menu tambahan persiapan. Semua orang dalam kondisi siap diturunkan."

Atletico hanya mendapat sedikit waktu untuk rehat setelah bermain imbang melawan Chelsea namun Sosa menjelaskan fokus tim sama sekali tidak terganggu.

"Sisa pertandingan pasti dianggap penting, kami harus menjaga fokus karena secara natural memang ini yang dibutuhkan untuk tampil di Liga Champions. Hal sama berlaku di pertandingan La Liga, karena kami berada di tahap tidak bisa bersantai," lanjutnya

"Setiap pemain punya mimpi meraih hal-hal hebat dan perjalanan menuju ke sana sungguh berliku dan berat. Semua yang datang menghampiri karena kerja keras yang telah dilakukan selama ini. Kami memberikan segalanya untuk mewujudkan mimpi."

0 komentar:

Post a Comment