Monday 14 April 2014

Argentina Tanpa Fernando Gago Di Piala Dunia 2014?


Argentina mendapat kabar kurang menyenangkan dalam persiapan mereka menuju Piala Dunia 2014. Salah satu gelandang inti mereka, Fernando Gago kemungkinan besar tidak bisa fit tepat waktu untuk mengikuti perhelatan akbar di Brasil itu akibat cedera.

Gago mengalami cedera lutut di kaki kirinya saat membela Boca Juniors dalam partai melawan Columbus yang berakhir 0-0 pada akhir pekan lalu. Tim medis Boca memperkirakan cedera Gago ini membutuhkan waktu pemulihan selama 60 hari.

Jika dihitung sesuai dengan jumlah hari tersebut, maka Gago tidak bisa tampil membela Albiceleste dalam pertandingan pertama di fase grup melawan Bosnia-Herzegovina. Argentina dan Bosnia tergabung di Grup F bersama Iran dan Nigeria.

Pemain berusia 28 tahun ini bakal menghabiskan dua minggu pertama waktu pemulihan tersebut dengan tak bisa menggerakkan kakinya, sebelum menjalani rehabilitasi secara bertahap.

Mantan gelandang Real Madrid dan Valencia itu merupakan pemain reguler di skuat Alejandro Sabella dan sudah menelurkan 46 penampilan sejak melakoni debut internasional pada 2007. 

0 komentar:

Post a Comment