Friday 2 May 2014

Alessandro Nesta Impikan Melatih Real Madrid


Lepas dari AC Milan, Alessandro Nesta menjajal kariernya di Major League Soccer (MLS) bersama Montreal Impact. Dua musim di sana sejak 2012, sang bek legendaris Italia akhirnya memutuskan untuk gantung sepatu tahun lalu.

Kini dirinya yang berdomisili di Kanada sedang fokus menjalani kursus kepelatihan dan bersiap mendapatkan lisensi. Nesta lantas berujar bahwa Real Madrid adalah klub yang palingin ingin dilatihnya pada masa depan.

"Sementara ini saya masih tinggal di Kanada dan bersiap mendapatkan lisensi kepelatihan tahun depan," tutur Nesta pada FourFourTwo.

"Masa depan saya? Di masa depan saya bermimpi untuk melatih Real Madrid, suatu saat nanti. Lantas di mana karier saya akan dimulai? Saya belum tahu, kita nantikan saja," pungkasnya menjelaskan.

0 komentar:

Post a Comment