Wednesday 30 April 2014

Diego Simeone: Atletico Madrid Punya Nyali Besar


Bos Atletico Madrid Diego Simeone berterima kasih kepada ibu para pemain karena telah melahirkan anak dengan nyali besar usai pasukannya menjungkalkan Chelsea untuk menerobos partai puncak Liga Champions.

Pemimpin sementara La Liga Spanyol membekap the Blues 3-1 di Stamford Bridge dan merangkai duel El Derbi Madrileno di Lisbon berkat gol Adrian Lopez, Diego Costa dan Arda Turan.

Simeone tidak bisa menyembunyikan kegembiraan melihat timnya menyuguhkan reaksi positif terhadap gol peembuka pertandingan Fernando Torres dan merasa bangga bisa menghadirkan pesta kemenangan spesial bagi fans.

"Momen indah dan penting tetapi hal yang paling membahagiakan adalah mencapai final untuk mereka yang mengeluarkan uang besar demi hadir di sini," kata pelatih Argentina pada Canal Plus.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada ibu para pemain karena telah melahirkan anak dengan nyali besar. Aksi kami bukan soal berlari tetapi memahami taktik dengan baik."

"Reaksi yang diberikan tim bakal selalu diingat fans. Gol pertama kami sangat penting dan kami mengawali babak kedua dengan baik."

"Saya pikir bukan soal untung atau tidak menghadapi Real Madrid. Kami mengetahui performa mereka di liga. Madrid tim kuat dan sudah terbiasa menghadapi situasi seperti ini," tandasnya.

0 komentar:

Post a Comment